Workshop “Student Power” untuk Adik-adik SMPN 115 Tebet oleh Haniz Hidayat: Yuk, Bikin Vision Board!

dok.kentangbunder


Membekali diri dengan pengetahuan di luar bidang mata pelajaran penting juga dilakukan oleh adik-adik yang akan menghadapi tes atau ujian sekolah.

Mengapa penting? Karena banyak sekali manfaat yang bisa diambil dengan berbekal ilmu pengetahuan ini untuk kemudian bisa langsung segera diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya men-setting otak dan tubuh kita untuk melakukan hal-hal positif dan berguna.

Salah satu cara membekali diri tersebut adalah dengan mengikuti seminar atau workshop sehari “Student Power.” Seminar ini khusus diadakan oleh sebagian orangtua siswa kelas 9 SMPN 115 Tebet, Jakarta untuk anak-anaknya.

Seminar Student Power yang digelar pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 lalu di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Akasia, Tebet dibawakan langsung oleh Kak Haniz Hidayat (Haniz Kentangbunder) yang menjadi narasumber tunggal.

Dalam acara itu, Kak Haniz membawakan beberapa materi penting, seperti, kekuatan niat, afirmasi dan visualisasi. Di akhir acara, Kak Haniz mengajak para peserta seminar yang terdiri dari 23 anak membuat vision board masing-masing sesuai dengan niat dan tujuannya.

Seru, bermanfaat, dan knowledgeable!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*