Seminar Bahaya Narkoba oleh Haniz Hidayat di SMPK Penabur Gading Serpong

Banyak orang yang sudah tahu bahwa Narkoba itu berbahaya. Namun adakah yang mengetahui apa saja bahayanya? Apakah narkoba itu berbahaya  hanya untuk yang memakainya saja? Atau juga berbahaya bagi orang di sekitar lingkungannya?

Hari Senin, 24 September 2018 yang lalu, Sekolah Penabur Gading Serpong mengundang Kak Haniz Hidayat sebagai pembicara dalam Seminar Narkoba  yang bertema “Say No to Drugs.”

Kak Haniz Hidayat Kentangbunder yang merupakan Staf Senior dari Unit Narkoba RS Bhayangkara Sesmpimma Polri bersama dengan teman-teman dari Komunitas Cukup Gue, Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS) menjelaskan apa dan mengapa Narkoba itu berbahaya bagi adik-adik SMPK Penabur Gading Serpong.

Mulai dari bagian tubuh yang diserang Narkoba, jenis-jenis zat yang disalahgunakan, kecanduannya, sampai perubahan perilaku sosial para korban penyalahgunaan narkoba itu.

Tak hanya kakak-kakak dari Komunitas Cukup Gue yang memeragakan atau memerankan soal perubahan perilaku sosial tersebut, adik-adik dari SMPK Penabur Gading Serpong yang hadir saat itu pun diminta ikut aktif bermain peran.

Yup, jadi tak hanya bosan duduk mendengarkan, tapi peserta seminar pun bisa ikut terlibat di dalamnya. Suasana pun jadi ramai, seru dan tak membosankan. Beda dari yang lain!

Coba cek keseruan seminar bahaya narkoba oleh Kak Haniz Kentangbunder.

Nah, buat kamu yang ingin juga didatangi dan ikut ‘bermain dengan Kak Haniz Kentangbunder serta teman-teman dari Komunitas Cukup Gue, langsung kontak saja ke nomor WA-nya, 0817-0833-208 atau langsung DM di Instagram Kak Haniz Kentangbunder @hanizkentangbunder. 

Ini dia foto-fotonya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*