Ini Dia Pria Pemakan Pizza!

Siapa bilang dia gemuk?! Tetap saja kurus tuh, meski tiap hari makan pizza!
Siapa bilang dia gemuk?! Tetap saja kurus tuh, meski tiap hari makan pizza!
Siapa bilang dia gemuk?! Tetap saja kurus tuh, meski tiap hari makan pizza!

Wooow! Ada lho, orang yang selama 25 tahun hanya makan pizza setiap harinya! Benar-benar cuma pizza! Hanya pizza! Kebayang, nggak sih?

Dia adalah Dan Janssen. Pria berusia 38 tahun yang tinggal di Maryland, USA dan bekerja sebagai perajin kayu ini hanya memakan pizza saja selama 25 tahun terakhir ini. Dari usia remaja, Dan setiap hari tak hanya 1 potong saja, tapi 14 potong pizza habis sekaligus dimakannya. Berbagai jenis dan rasa pizza sudah pernah dimakannya. Meski begitu, rasa pizza favoritnya adalah pizza keju.

Mengapa Dan suka makan pizza, ya? Selidik punya selidik, ternyata Dan Janssen sedang menjalani diet, karena ia adalah salah satu penderita diabetes. Gara-gara penyakitnya itu, Dan pernah beberapa kali pingsan saat ia masih usia remaja. Akhirnya, dokter menyarankan kepada Dan untuk diet makanan dan menjadi seorang pemakan sayuran atau vegetarian.

Buat Dan, menjadi seorang vegetarian oke-oke saja kalau dia suka makan sayur. Masalahnya Dan enggak suka makan sayur! Tapi ia tahu, diet itu tetap harus dijalankannya. Akhirnya, Dan memutuskan untuk memakan pizza saja setiap hari.

Anehnya, meski Dan makan pizza keju setiap hari, badannya enggak jadi gemuk, lho! Coba saja, lihat. Dia kurus, kan? Dan bilang, “Meski makan pizza tiap hari, saya enggak jadi lemas, saya penuh energy dan saya merasa sehat setiap hari. Sebab saya makan pizza diet!” Salut deh, buat Dan Janssen!

Info lengkapnya, klik di sini, ya. (Ervina/Sumber foto: VICE)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*